Pria yang Rumahnya Dihancurkan Mantan Istri di Mojokerto Menikah Tiga Kali

Enggran Eko Budianto - detikNews
Senin, 15 Mar 2021 16:10 WIB
Rumah yang selama ini dihuni Kasnan (50), dirobohkan mantan istri pertamanya. Tukang kayu ini ternyata sudah menikah tiga kali.
Kasnan dan istri yang ketiga (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Mojokerto -

Rumah yang selama ini dihuni Kasnan (50), dihancurkan mantan istri pertamanya. Tukang kayu ini ternyata sudah menikah tiga kali.

Rumah yang dihancurkan di Dusun Tegalan, RT 3 RW 1, Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Bangunan permanen dengan luas sekitar 51,5 meter persegi tersebut berdiri di atas tanah milik almarhum Kani, ibu Kasnan.

Rumah tersebut dibangun Kasnan bersama Ainun Jariyah (44), mantan istri pertamanya sekitar 24 tahun yang lalu, atau sekitar 1997. Dia menikah dengan Ainun sekitar tahun 1994. Buah pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri berinisial AM yang kini berusia 23 tahun.

Kala itu, pasangan Kasnan dan Ainun menyisihkan penghasilannya untuk membangun rumah. Kasnan bekerja sebagai tukang kayu. Sedangkan Ainun menyisihkan penghasilannya sebagai penjahit baju. Rumah permanen sederhana pun berdiri.

"Saya rumah tangga dengan Ainun sekitar 9 tahun. Putri kami ikut saya sampai kelas 3 SMP. Selanjutnya, dia tinggal bersama Ainun di RT 2 RW 2 Dusun Tegalan," kata Kasnan kepada detikcom di rumahnya yang rata dengan tanah, Senin (15/3/2021).

Kasnan sempat kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Wiwik. Namun, mereka bercerai saat umur pernikahannya baru satu tahun.

Selanjutnya, Kasnan menikahi istri ketiganya Enis Susiati (43) sekitar 10 tahun lalu. Buah pernikahannya dengan Enis, Kasnan mempunyai dua anak usia 3 dan 9 tahun. Selama 10 tahun terakhir, keluarga ini tinggal di rumah yang dibangun Kasnan bersama Ainun.

Lihat juga Video: Rumah Rusak Akibat Tanah Gerak di Banjarnegara Dirobohkan

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2