Begini Kondisi Korban yang Tertimpa Pria Tewas Terjatuh di Tunjungan Plaza

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 08 Mar 2021 22:19 WIB
Seorang pria tewas terjatuh dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza (TP) 1. Jenazah korban kini sudah dievakuasi menggunakan mobil PMI Surabaya.
Evakuasi pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza (TP) 1/Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Surabaya -

Seorang pria tewas terjatuh dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza 1. Ia jatuh menimpa seorang pria yang ada di bawah.

Pria yang tewas terjatuh berinisial ED (61). Ia merupakan warga Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Sementara pria yang tertimpa yakni Ramadhan, warga Ngagel, Surabaya.

Lalu bagaimana kondisi Ramadhan saat ini? Ia sempat dilarikan ke RSU dr Soetomo dan kini kondisinya sudah membaik.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Made Sutanaya mengatakan, korban sudah sadarkan diri. Sebelumnya diberitakan, Ramadhan sempat sesak napas usai tertimpa.

"Dia agak nyeri sama pusing. Saat ini masih di rumah sakit dr Soetomo," kata Made kepada detikcom, Senin (8/3/2021).

Made menambahkan, korban sudah mendapatkan sejumlah penanganan medis. Korban sudah menjalani CT Scan, rontgen dan menunggu observasi selama 4 jam.

"Hasilnya sudah. Tinggal nunggu observasi setelah itu boleh (pulang)," ungkap Made.

Ia menjelaskan, saat peristiwa pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza, Ramadhan tengah menjaga stand pameran di atrium TP 1.

"Waktu itu ada even di bawah, waktu itu cangkruk di bawah dengan teman-temannya. Ia pegawai EO-nya event di sana," lanjut Made.

Peristiwa pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Polisi menduga korban bunuh diri.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(sun/bdh)