Identitas Pria yang Tewas Terjatuh dari Lt 2 Tunjungan Plaza Terungkap

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 08 Mar 2021 21:43 WIB
Seorang pria tewas terjatuh dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza (TP) 1. Jenazah korban kini sudah dievakuasi menggunakan mobil PMI Surabaya.
Evakuasi pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza (TP) 1/Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Surabaya -

Seorang pria tewas terjatuh dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza 1. Identitas pria yang diduga bunuh diri itu sudah terungkap.

Pria tersebut berinisial ED (61). Ia merupakan warga Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Itu berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan tim Inafis dan handphone milik korban yang ditemukan di lokasi.

"Identitasnya sudah diketahui dari identifikasi Inafis dan sama nomor handphone," ungkap Kapolsek Tegalsari Kompol Argiya Satriya Bhawana saat dikonfirmasi detikcom, Senin (8/3/2021).

Pihak kepolisian juga sudah menghubungi keluarga dari pria tewas terjatuh tersebut. Polisi juga menduga, pria itu bunuh diri dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza.

"Dugaan sementara bunuh diri karena sempat diingatkan oleh satpam, dia nyenden (bersandar) di rel (pagar pembatas). Kemudian satpamnya pergi, dia naik sendiri sampai di pagar pembatas," imbuhnya.

Meski begitu, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dan memintai keterangan saksi. "Saksi yang kami (mintai keterangan) ya satpam itu," lanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Made Sutanaya mengatakan, peristiwa pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. ED juga sempat menimpa seorang pria yang tengah berjalan di bawah.


Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Simak Video: Pria Tewas Terjatuh di Tunjungan Plaza Surabaya

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)