Tabrak Taman Kota Lalu Tercebur Kolam, Biker di Sidoarjo Tewas

Suparno - detikNews
Senin, 08 Mar 2021 10:59 WIB
kecelakaan di sidoarjo
Motor korban diangkat dari dalam kolam (Foto: Suparno)
Sidoarjo - Diduga mengantuk seorang biker tercebur ke dalam kolam taman bundaran Tanggulangin. Kecelakaan itu menewaskan pengendaranya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo, tepatnya di bundaran Jalan Tanggulangin arah Porong. Peristiwa itu terjadi diduga dini hari karena tidak ada saksi yang mengetahui saat kejadian. Dan saat dievakuasi kondisi korban sudah kaku.

Korban adalah Achmad Jefri Baktiar (29), warga Candi, Sidoarjo. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam kombinasi biru nopol S 5654 OBA.

"Kecelakaan tunggal ini aneh, dugaan sementara pengendara sepeda motor ngantuk. Karena saat kejadian tidak ada yang mengetahui," kata Agus di lokasi kejadian, Senin (8/3/2021).

Agus menjelaskan diduga pengendara roda dua melaju dengan kecepatan tinggi karena motornya berhasil melompati pembatas jalan yang tingginya 25 cm. Kemudian korban bersama motornya tercebur ke dalam kolam taman yang lebarnya 1,5 meter dan panjang sekitar 2,5 meter.

Jarak antara pembatas jalan dengan kolam taman itu sekitar 6 meter. Sementara itu posisi kolam lebih tinggi dibandingkan dengan lahan kolam sekitar 30 cm, anehnya korban dan sepeda motornya bisa masuk jadi satu.

"Korban di ketahui oleh petugas taman kemudian dilaporkan ke polisi pukul 06.00 WIB. Saat ini korban dievakuasi ke RS Pusdiklat Sabhara Porong," jelas Agus.

Lihat juga video 'Lantai Balkon Rumah Kos di Majene Amblas, 1 Orang Tewas Terjatuh':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)