Perempuan Cantik Korban Pembunuhan di Kota Kediri Ternyata Masih di Bawah Umur

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Kamis, 04 Mar 2021 18:47 WIB
Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib Verawaty
Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kota Kediri -

Korban pembunuhan yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar hotel di Kota Kediri ternyata masih di bawah umur. Polisi sebelumnya menyebut bahwa korban berusia 20 tahun.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib mengatakan terkuaknya umur perempuan cantik itu berdasarkan kecurigaan anggota. Saat dilakukan penyelidikan, tak ditemukan identitas pada diri korban.

"Pertama kecurigaan kami jenazahnya tanpa identitas. Dan saat kita periksa di Mambis (alat pendeteksi sidik jari), tidak ada data korban," ujar Vera kepada detikcom, Kamis (4/3/2021).

Kecurigaan itu akhirnya terkuak saat keluarga korban datang ke Kota Kediri untuk membawa pulang melihat jenazah korban. Dan saat dimintai keterangan, ternyata korban masih berumur 17 tahun.

"Tahun lahir korban adalah 2004, itu dari keterangan keluarga yang ke sini," imbuh Vera.

Sementara saat disinggung soal prostitusi, Vera belum berani menyimpulkan. Namun pihaknya akan mendalami terkait hal tersebut.

"Masih dalam pendalaman, dan penyelidikan, sementara kita fokus pada pelaku yang terekam kamera pengawas hotel. Pelaku menggunakan helm dan masker wajah saat masuk kamar," pungkas Vera.

Lihat juga Video: Kasus Pembunuhan Wanita Terbungkus Plastik di Bogor Masih Misterius

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)