Ini Hasil Autopsi Jenazah Perempuan Cantik yang Tewas di Hotel Kota Kediri

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Selasa, 02 Mar 2021 15:52 WIB
pembunuhan di kediri
Polisi olah TKP di lokasi kejadian (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri -

Polisi memastikan Mira, perempuan cantik yang ditemukan tewas di kamar hotel Lotus Garden Kota Kediri adalah korban pembunuhan. Hal itu berdasarkan hasil autopsi.

"Hal ini berdasarkan hasil autopsi RS Bhayangkara Kota Kediri dan unit INAFIS Polres Kediri Kota. Selain kepala, ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Untuk disimpulkan kematian ini tidak wajar. Pembunuhan," ujar Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi kepada wartawan, Selasa (2/3/2021).

Namun demikian, Kamsudi belum mau memberikan penjelasan secara rinci penyebab apa kematian korban.Berdasarkan penelusuran detikcom, korban adalah Mira Yura (20) warga Bandung, Jawa Barat.

Kamsudi mengatakan bahwa saat ini keluarga korban sedang perjalanan menuju Kota Kediri untuk mengambil dan membawa jenasah agar segera dimakamkan.

"Untuk keluarga korban sudah ada di Kediri, rencana nanti jenazah akan dibawa pulang hari ini. Ada perkembangan disampaikan kemudian," imbuh Kamsudi.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 16.45 WIB, anggota Polres Kediri Kota mendapat laporan ditemukan tamu hotel Lotus Garden yang tewas bersimbah darah di kamar 421. Saat polisi datang korban dalam kondisi berlumuran darah tergeletak di lantai kamar.

Hingga kini polisi masih menyelidiki dan memeriksa 4 orang yang diketahui check in bersama korban, serta memelototi kamera CCTV hotel.

Lihat juga Video: Pembunuh Wanita dalam Lemari Hotel Semarang Ditangkap

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)