Ini Salah Satu Upaya Polisi Ungkap Pembunuhan Perempuan Cantik di Hotel Kediri

an - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 21:54 WIB
doa bersama polres kediri kota
Doa bersama di Polres Kediri Kota (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri -

Doa bersama digelar di Polres Kediri Kota. Selain kegiatan rutin, doa bersama ini juga untuk mendoakan korban pembunuhan di Hotel Lotus Garden.

"Kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan korban yang tewas akibat dibunuh di hotel, sekaligus bersama dengan anak yatim piatu berdoa bersama agar tabir kejahatan ini segera terbuka dan dimudahkan oleh Tuhan sehingga pelaku dapat segera terungkap dan tertangkap," ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo kepada detikcom, Senin (1/3/2021).

Senada dengan Eko, Kasat Resrim AKP Verawaty Thaib membenarkan maksud diadakannya doa bersama tersebut. Doa bersama ini diharapkan melancarkan pengungkapan kasus pembunuhan di luar ikhtiar polisi yang telah melakukan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan saksi.

"Ini tadi kita bersama dengan anak yatim piatu bersama anggota reskrim, penyidik, anggota opsnal lapangan berdoa membaca Surat Yasin, Tahlil agar korban diampuni segala dosa dan dimudahkan proses penyelidikan agar segera terungkap kasus dan pelaku pembunuhan," jelas Verawaty.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Minggu (28/2) sekitar pukul 16.45 WIB, anggota Polres Kediri Kota mendapat laporan ditemukan tamu hotel yang meninggal dunia di sebuah kamar. Saat polisi datang korban dalam kondisi tewas berlumuran darah tergeletak di lantai kamar.

Hingga kini polisi masih menyelidiki dan memeriksa 4 orang yang diketahui check in bersama korban, serta melakukan pemeriksaan terhadap kamera CCTV di hotel.

(iwd/iwd)