Autopsi Belum Keluar, Ada Luka di Kepala Perempuan Cantik Tewas di Hotel Kediri

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 11:23 WIB
Seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Tamu hotel berjenis kelamin perempuan itu diduga korban pembunuhan. Sebab, ditemukan sejumlah luka. Polisi lakukan olah tkp
Lokasi kejadian (Foto: Andhika Dwi)
Kota Kediri -

Hasil autopsi Mira, perempuan cantik tamu Hotel Lotus Garden Kota Kediri yang tewas bersimbah darah, belum keluar. Untuk sementara hanya ditemukan luka pada kepala perempuan 20 tahun tersebut.

"Hingga saat ini hasil autopsi dari pihak RS Bhayangkara Kediri dan INAFIS belum keluar," ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo kepada detikcom, Senin (1/3/2021).

Apakah luka pada kepala bagian belakang korban adalah penyebab kematian? Eko belum berani memastikannya. Yang pasti, kata Eko, luka yang tampak kasat mata adalah luka pada bagian kepala belakang korban.

"Luka di kepala yang membuat korban tewas bersimbah darah masih diselidiki petugas Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengetahui alat apa yang dipakai pelaku dan apakah luka di belakang kepala itu yang menjadi penyebab korban meninggal," imbuh Eko.

Pembunuhan tamu hotel Lotus Garden di kamar 421 ini menggegerkan tamu hotel di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kediri, Minggu (28/2). Korban bernama Mira diketahui menginap (check in) pada pukul 13.00 WIB. Petugas hotel melaporkan korban tewas bersimbah darah ke polisi pada pukul 16.45 WIB.

Dari lokasi kamar nomor 421, polisi menemukan sejumlah barang milik korban. Seperti dua buah koper berisi pakaian dan alat kontrasepsi bekas pakai.

Saksikan juga 'Olah TKP Pelaku Pembunuh-Kubur Kasinem di Septic Tank':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)