Ratusan Anggota Polisi di Sidoarjo Kembali Jalani Vaksinasi

Suparno - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 16:00 WIB
-Ratusan anggota dan ASN Polresta Sidoarjo menjalani vaksinasi  di gedung serbaguna Polresta Sidoarjo. Vaksinasi tersebut merupakan melanjutkan vaksinasi di hari pertama yang digelar pada Sabtu (27/2).
Foto: Suparno
Sidoarjo -

Ratusan anggota dan ASN Polresta Sidoarjo menjalani vaksinasi di Gedung Serbaguna. Di lokasi, Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana, tampak ikut vaksinasi yang digelar di ruang serbaguna polresta.

"Setelah disuntik vaksin, tidak ada reaksi apa-apa, apalagi ini aman dan halal, tidak sakit jadi jangan ragu apalagi takut," kata Deny usai divaksin, Senin (1/3/2021).

Selain itu ada Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Wikha Ardilestanto, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muh. Wahyudin Latif, Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Muhamad Indra Nadjib dan sejumlah kapolsek di Sidoarjo, ikut divaksin.

Meski begitu, tnampak satu anggota polisi yang terlihat takut saat akan divaksin. Dia nampak ragu saat jarum suntik dibuka dan disuntikkan ke lengan kirinya. Sontak hal tersebut menjadi bahan tertawaan polisi lainnya.

"Masak istrinya perawat malah takut sama jarum suntik," kata seorang anggota polisi disambut tertawa anggota polisi lainnya dengan terbahak-bahak.

Sementara Kapolresta Sisoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, pihaknya menargetkan total jumlah vaksinasi di lingkupnya sekitar 1.600 vaksin. Proses vaksinasi tersebut akan dilakukan secara bertahap. Dimulai sejak Sabtu (27/2).

"Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksin COVID-19," tandas Sumardji.

(fat/fat)