Polisi Temukan Alat Kontrasepsi Saat Olah TKP Pembunuhan di Hotel Kediri

Andhika Dwi - detikNews
Minggu, 28 Feb 2021 23:58 WIB
Seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Tamu hotel berjenis kelamin perempuan itu diduga korban pembunuhan. Sebab, ditemukan sejumlah luka. Polisi lakukan olah tkp
Olah TKP penemuan mayat perempuan di hotel (Foto: Andhika Dwi/detikcom)
Kediri -

Seorang tamu hotel perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di kamar Kota Kediri. Diduga perempuan itu korban pembunuhan. Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan alat kontrasepsi dan koper baju korban.

Menurut Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo berdasarkan hasil olah TKP tim inafis, sejumlah barang yang diduga milik korban diamankan. Di antaranya koper baju milik korban, botol minum dan sejumlah kain berlumuran darah. Tak hanya itu, ditemukan pula alat kontrasepsi berupa kondom.

"Berdasarkan laporan dari pihak hotel dan identifikasi inafis diketahui korban berjenis kelamin perempuan. Beberapa barang berupa koper, dan kain berlumur darah dan alat kontrasepsi ditemukan dalam kamar hotel tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan dengan siapa korban datang ke hotel," kata kapolres kepada wartawan di lokasi, Minggu (28/2/2021).

Dia mengungkapkan sekitar pukul 16.45 WIB, polisi mendapat informasi jika ditemukan mayat perempuan di sebuah kamar. Mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Sekitar pukul 16.45 WIB, kita mendapat laporan ditemukan tamu hotel MD di sebuah kamar. Kita melakukan olah TKP," tambahnya.

Sebelumnya, seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Diduga, korban berjenis kelamin perempuan itu adalah korban pembunuhan di hotel. Korban masuk hotel pukul 13.00 WIB.

Korban ditemukan tewas di kamar hotel, di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri, sekitar pukul 16.45 WIB. Korban yang berada di kamar 421 ditemukan di lantai kamar hotel dengan luka di bagian kepala.

Saksikan juga 'Olah TKP Pelaku Pembunuh-Kubur Kasinem di Septic Tank':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)