Tamu Hotel di Kediri Ditemukan Tak Bernyawa, Ditemukan Sejumlah Luka Kepala

Andhika Dwi - detikNews
Minggu, 28 Feb 2021 22:52 WIB
Seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Tamu hotel berjenis kelamin perempuan itu diduga korban pembunuhan. Sebab, ditemukan sejumlah luka. Polisi lakukan olah tkp
Polisi olah TKP lokasi penemuan mayat perempuan di hotel (Foto: Andhika Dwi/detikcom)
Kediri - Seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Tamu hotel berjenis kelamin perempuan itu diduga korban pembunuhan. Sebab, ditemukan sejumlah luka.

Korban masuk hotel pukul 13.00 WIB. Namun ditemukan tewas di kamar hotel, di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri sekitar pukul 16.45 WIB. Korban yang berada di kamar 421 ditemukan di lantai kamar hotel dengan luka di bagian kepala.

"Jadi ini tadi kondisi jenazah ditemukan luka dan bersimbah darah pada bagian kepalanya," kata Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo kepada detikcom di lokasi, Minggu (28/2/2021).

Atas penemuan itu, jelas dia, pihak hotel melapor ke polisi. Polsek Mojoroto dan Polres Kediri Kota baru mendapat laporan pukul 16.45 WIB. Polisi mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP pembunuhan di hotel. Selanjutnya langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

"Pihak hotel melaporkan kepada kepolisian ada penghuninya ditemukan tidak bernyawa. Kita datang TKP. Saat ini olah TKP berjalan, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi, dan hingga saat ini anggota saya sedang menyelidiki kasusnya secara intensif," pungkas Eko.

Sedangkan pihak hotel hingga kini belum bersedia memberikan konfirmasi terkait penemuan perempuan yang tewas diduga korban pembunuhan di Kediri tersebut. (fat/fat)