Sore hingga Malam, Kota Surabaya dan Sidoarjo Diprediksi Terjadi Hujan

Faiq Azmi - detikNews
Minggu, 28 Feb 2021 11:00 WIB
BMKG Klas I Juanda Surabaya
Foto: Istimewa BMKG
Surabay -

BMKG Kelas I Juanda mengeluarkan prakiraan cuaca untuk hari ini, Minggu (28/2/2020) untuk Kota Surabaya dan Sidoarjo. Diperkirakan, hujan akan turun sejak sore hingga malam hari.

"Prakiraannya, merata di seluruh Surabaya. Untuk waktunya, tiap kecamatan bisa berbeda, namun perkiraannya sore hari hingga malam hari," ujar Teguh Tri Susanto, Kasi Data dan Informasi BMKG Juanda dalam keterangannya, Minggu (28/2/2021).

Pada siang ini, sejumlah kawasan di Surabaya diperkirakan mulai berawan tebal hingga mendung. Seperti di Kecamatan Gayungan, Rungkut, Gununganyar, Wonocolo.

Kemudian pada sore hari, hujan diperkirakan merata terjadi di seluruh kecamatan Kota Surabaya dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan diperkirakan turun hingga malam hari.

Teguh menjelasakan, untuk di Sidoarjo, situasinya hampir sama dengan Surabaya. Pada siang hari, sebagian kecamatan di Sidoarjo mulai berawan tebal hingga mendung.

"Pasa sore hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang merata di Sidoarjo. Hujan kemungkinan akan turun hingga malam hari," terangnya.

Simak video 'Prakiraan Cuaca 26 Februari: Beberapa Wilayah Diguyur Hujan Disertai Petir':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)