Jelang Pelantikan Pengurus Baru, Gubernur Khofifah Terima Audiensi AMSI Jatim

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 24 Feb 2021 20:16 WIB
Jelang Pelantikan Pengurus Baru, Gubernur Khofifah Terima Audiensi AMSI Jatim
Gubernur Khofifah terima pengurus AMSI Jatim (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

Gubernur Khofifah Indar Parawansa menerima audiensi pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim periode 2020-2023 di kantornya, Jalan Pahlawan, Surabaya. Dalam audiensi ini, AMSI Jatim memastikan sinergi dengan stakeholder pemerintahan tanpa mengurangi independensi.

"Alhamdulillah kita sudah diterima oleh Gubernur Jatim terkait dengan rencana pelantikan AMSI Wilayah Jatim yang Insya Allah akan dilakukan Maret," ujar Ketua AMSI Jatim, Arief Rahman di Kantor Gubernur Jatim, Rabu (24/2/2021).

Arief menjelaskan, dalam audiensi tersebut, AMSI Jatim memperkenalkan pengurus periode baru yang akan dilantik Maret mendatang. Arief menyebut bahwa Gubernur Khofifah menyatakan kesiapan menghadiri pelantikan tersebut.

"Ya, nanti tinggal nunggu jadwal pelantikan dan Ibu Gubernur menyampaikan siap untuk ikut. Memang ya kita paham kesibukannya banyak sekali dan banyak agenda mendadak," jelasnya.

Selain kehadiran Gubernur pada pelantikan AMSI Jatim nanti, rencananya, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya juga hadir. Kehadiran para pimpinan Forkopimda Jatim ini, jelas Arief, untuk bisa bersama menyamakan persepsi dan juga menyatukan langkah. Antara lain menjaga kondusivitas dan menjaga kekuatan modal sosial di masyarakat agar tidak tercerai berai dengan banyaknya berita hoaks.

AMSI Jatim, lanjut Arief, juga akan membangun kebersamaan serta kolaborasi antara media siber dengan Forkopimda Jatim.

Selanjutnya
Halaman
1 2