4 Pasangan Mesum Terciduk Razia Kos di Kota Mojokerto, Ada yang Simpan Samurai

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 23 Feb 2021 19:40 WIB
razia rumah kos
Samurai yang ditemukan saat razia kos (Foto: Enggran Eko Budianto)
Mojokerto -

Razia kos oleh petugas gabungan di Kota Mojokerto menciduk 4 pasangan mesum. Di antara mereka ada yang kepergok istrinya selingkuh di kamar kos. Ada juga pasangan yang menyimpan samurai.

Petugas gabungan Satpol PP dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto menyasar dua rumah kos di Jalan Raya Meri, Kecamatan Kranggan. Di luar dugaan, petugas bertemu seorang perempuan bersama anaknya sedang mencari suaminya di rumah kos tersebut.

Dibantu anggota Satpol PP dan BNNK, emak-emak ini berhasil menemukan suaminya. Ternyata pria asal Banjarsari, Jetis, Kabupaten Mojokerto itu bersama selingkuhannya di salah satu kamar kos. Pasangan selingkuh itu pun diamankan petugas.

"Pasangan selingkuh tadi sempat ramai di rumah kos Jalan Raya Meri karena didatangi istri dan anaknya. Kami amankan ke kantor," kata Kabid Trabtib Satpol PP Kota Mojokerto Fudi Harijanto kepada wartawan di lokasi razia, Selasa (23/2/2021).

razia rumah kosSalah satu kos yang dirazia (Foto: Enggran Eko Budianto)

Razia juga menyasar rumah kos di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri. Petugas penegak Perda mengamankan satu pasangan bukan suami istri dari salah satu kamar kos. Rupanya, pasangan ini menyimpan senjata tajam jenis samurai.

"Alasannya samurai itu hanya sebagai koleksi. Masih kami dalami. Kalau mengarah ke kejahatan kami laporkan ke polisi," terang Fudi.

Sementara razia di 5 rumah kos di kawasan Ngaglik, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, petugas menjaring 2 pasangan mesum. Salah satu pasangan bukan suami istri itu kepergok menyimpan alat hisap sabu.

"Kami temukan alat hisap sabu. Sudah ditangani BNNK," jelas Fudi.

Razia kos di tengan pandemi COVID-19 sore ini, tambah Fudi, mengamankan 4 pasangan mesum. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto di Jalan Bhayangkara.

"Mereka kami beri pembinaan," tandasnya.

Saksikan juga 'Warga Sempat Lihat Bola Api Sebelum Ledakan Keras di Mojokerto':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)