Bertepatan Harlah NU, 98 Kiai dan Tokoh NU Jatim Divaksin COVID-19

Amir Baihaqi - detikNews
Selasa, 23 Feb 2021 12:52 WIB
Sebanyak 98 kiai dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Jatim menerima vaksinasi COVID-19 perdana di kantor PWNU Jatim. Acara itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari lahir (harlah) ke-98 NU yang jatuh pada 28 Februari nanti.
Puluhan kiai di Jatim mulai divaksin (Foto: Amir Baihaqi/detikcom)
Surabaya -

98 Kiai dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Jatim menerima vaksinasi COVID-19 perdana di kantor PWNU Jalan Masjid Al Akbar Timur. Acara itu rangkaian kegiatan hari lahir (Harlah) ke-98 NU yang jatuh 28 Februari.

"Alhamdulillah pada hari ini dalam rangkaian harlah NU yang diselenggarakan PWNU Jatim kita bisa melaksanakan vaksinasi 98 kiai dan tokoh NU di Jatim," kata Wakil Ketua PWNU Jatim KH Abdussalam Shohib, Selasa (23/2/2021).

"Tadi Rois Syuriah Romo KH Anwar Mansyur sudah melaksanakan vaksin, Kiai Iskandar, Romo Kiai Marzuqi Mustamar dan para kiai-kiai sepuh lainnya juga alhamdulillah sudah melaksanakan vaksin," imbuh pria yang akrab disapa Gus Salam itu.

Tak lupa, Gus Salam juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dan setempat. Sebab, telah diberi fasilitas dan kesempatan melaksanakan vaksinasi kepada para kiai dan tokoh NU Jatim.

"Tentu kami sampaikan terima kasih kepada Pak Presiden, Menteri Kesehatan dan juga Gubernur Jatim yang telah memberikan kesempatan dan fasilitas kepada kami. Sehingga bisa melaksanakan vaksinasi untuk tokoh dan kiai NU Jatim hari ini," terangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2