Selain Mesum dengan Ibu Pacar, Pria di Ngawi Ini Juga Cari Korban Lain

Sugeng Harianto - detikNews
Jumat, 05 Feb 2021 21:18 WIB
Video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Polisi telah mengamankan pria dalam video tersebut.
AGR (29) (memakai seragam tahanan)/Foto: Sugeng Harianto
Ngawi -

Pria di Ngawi ini mesum dengan ibu pacarnya hingga videonya tersebar luas. Terlepas dari itu, ia juga kerap mencari korban lain untuk pelampiasan seks.

Pria ini yakni AGR (29) warga Kecamatan Mantingan. Dalam video yang beredar, ia melakukan persetubuhan dengan ibu dari pacarnya R (21), yakni SW (48).

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, selain melakukan persetubuhan dengan ibu pacar, AGR kerap mencari mangsa untuk pelampiasan seks. Ia kerap merayu calon korban dengan mengirim video mesumnya.

"Pria ini memang seks mania dan selalu pamer kejantanan ke calon korban," ujar Agung dalam rilis di kantornya, Jumat (5/2/2021).

"Jadi calon korban ini selalu dikirimi video mesumnya itu, untuk membuktikan kejantanan," imbuhnya.

Dari tangan AGR, polisi mengamankan ponsel yang berisi video mesum dirinya. AGR telah ditetapkan sebagai tersangka.

AGR dijerat Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat (1) UURI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi, dan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UURI Nomor 19 Tahun 2016, tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik. Dengan ancaman 12 tahun penjara.

"Kita amankan barang bukti ponsel yang isinya video mesum pelaku dengan pacarnya dan ibu yang viral itu. Terancam hukuman 12 tahun penjara," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan soal video yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp tersebut.

(sun/bdh)