Ibu di Ngawi Mesum Bareng Pacar Sang Putri, Ketiganya Juga Pernah Threesome

Sugeng Harianto - detikNews
Jumat, 05 Feb 2021 18:17 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Ngawi - Video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Menurut polisi, mereka bertiga juga pernah melakukan threesome.

"Jadi hasil penyelidikan kita ternyata selain mesum dengan selingkuhannya (pacar sang putri) itu, si ibu juga mengajak anak perempuannya ikut threesome, nge-seks bertiga," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (5/2/2021).

Pria dalam video mesum yang beredar yakni AGR (29). Ia warga Kecamatan Mantingan. Sedangkan perempuan dalam video itu yakni SW (48) warga Kecamatan Sine.

Sementara putri dari SW yang ikut threesome yakni R (21). Yang mana, R merupakan kekasih dari AGR. R bertemu AGR saat mengurus perceraian. AGR merupakan pria lajang yang menjadi calo dan membantu mengurus perceraian R dengan suaminya.

"Jadi R ini pacar dari AGR pernah ML dan threesome dengan ibunya R yang berinisial SW," paparnya.

Agung menambahkan, aksi threesome tersebut juga sempat direkam oleh putri kedua dari SW, atau adik dari R yang masih berusia 16 tahun.

"Adiknya R merekam adegan mereka saat threesome," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan soal video yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp tersebut. (sun/bdh)