Edan... Ibu di Ngawi Mesum Bareng Pacar Sang Putri Lalu Direkam Anak

Sugeng Harianto - detikNews
Jumat, 05 Feb 2021 17:24 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Ngawi - Video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Video itu direkam putri kedua dari ibu tersebut yang masih di bawah umur.

Ada dua video yang beredar. Salah satunya berdurasi 5 menit 2 detik. Dalam video tampak seorang wanita dan pria tengah melakukan persetubuhan. Si ibu mengenakan kaus berwarna biru, sedangkan pria tersebut telanjang.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan soal video yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp tersebut. Pihaknya juga sudah mengantongi identitas pria dan wanita dalam video tersebut.

"Betul kita mendapat laporan beredar video itu dan kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan sudah mengetahui identitas dalam video tersebut," ujar Winaya saat dihubungi detikcom, Jumat (5/2/2021).

Winaya menambahkan, kasus video mesum tersebut melibatkan anak di bawah umur sebagai perekamnya. Yakni putri kedua dari pemeran wanita, yang masih berusia 16 tahun.

"Jadi ada dua kasus ini undang-undang ITE dan persetubuhan melibatkan anak di bawah umur," tambahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta memastikan, pria dan wanita dalam video tersebut bukan pasangan suami istri. "Bukan suami istri itu dan kita masih dalami ini," pungkasnya.

Lihat juga Video "Wanita Video Mesum di Halte Bus Senen Jalani Pemeriksaan Kejiwaan":

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)