Ini Kronologi Pasangan Selingkuh di Sampang Mesum Dalam Mobil

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 20:25 WIB
Olahan makanan berbahan jamur, nugget dll
Pasangan selingkuh mesum di mobil (Foto: Tangkapan Layar)
Sampang -

Warga Sampang, Madura, digegerkan pasangan mesum di mobil, tepatnya di sisi timur Pasar Kemisan. Perempuan dalam mobil berinisial IR merupakan ASN Pemkab Sampang.

Kapolsek Ketapang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho mengatakan kejadian tindak asusila atau mesum di dalam mobil tersebut terjadi pada Kamis (21/1) lalu pukul 17.00 WIB.

"Awalnya orang di sekitar pasar ya tidak curiga. Namun karena mobil itu pernah dilihat ada di sana, akhirnya warga mencoba mengintip, namun kacanya hitam gak kelihatan dari luar," ujar Dwi Nugroho kepada detikcom, Rabu (27/1/2021).

Dwi membeberkan setelah warga sempat mengintip, mereka menunggu selama 30 menit di dekat mobil. Namun, tidak ada respons apa pun dari dalam mobil.

"Kondisi itu, orang-orang semakin banyak. Karena kebetulan, Pasar Kemisan bukanya hanya hari Kamis. Dan saat itu ramai, ya ada lah 100 orang di sekitar mobil itu," terangnya.

Setelah lebih 30 menit, akhirnya kaca mobil dibuka oleh lelaki berinisial TA yang duduk di bangku pengemudi. Di sampingnya ada IR yang diketahui adalah ASN di Pemkab Sampang.

"Setelah dibuka orang-orang tanya mulai tujuannya apa, ngapain saja di mobil. Tapi keduanya tidak jelas jawabannya. Saat warga tanya KTP juga tidak diberikan," ungkapnya.

Setelah itu, lanjut Dwi, untuk menghindari amukan massa yang jumlahnya semakin banyak, empat petugas Polsek Ketapang langsung membawa pasangan selingkuh tersebut ke mapolsek.

Selanjutnya
Halaman
1 2