ASN Selingkuh dan Mesum Dalam Mobil, Bupati Sampang Ancam Pecat

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 17:17 WIB
Olahan makanan berbahan jamur, nugget dll
Pasangan selingkuh mesum di mobil (Foto: Tangkapan Layar)
Sampang -

Bupati Sampang, Slamet Junaidi angkat bicara soal ramai sejoli kepergok mesum di dalam mobil, tepatnya di sisi timur Pasar Kemisan. Bupati mengaku kasus pasangan selingkuh ini sudah diserahkan ke penegak hukum.

Pasangan selingkuh ini perempuan berinisial IR dan lelaki inisial TA. IR diketahui adalah ASN di Pemkab Sampang.

"Sudah kami serahkan ke penegak hukum (Soal kasus mesum di mobil). Kami minta diusut tuntas," ujar Slamet kepada detikcom, Rabu (27/1/2021).

Dari keterangan polisi, sejoli yang mesum di mobil bukan pasangan suami istri. Masing-masing bahkan sudah menikah.

Slamet pun telah menginstruksikan ke Inspektorat Kabupaten Sampang untuk memecat ASN selingkuh bila terbukti benar melakukan mesum di dalam mobil.

"Dan sudah kami instruksikan ke Inspektorat kalau memang betul mereka melakukan perselingkuhan kami perintahkan untuk dilakukan pemecatan bagi yang ASN (IR)," jelasnya.

Sebelumnya, warga Sampang digegerkan pasangan selingkuh melakukan mesum di sisi Timur Pasar Kemisan. Peristiwa itu terjadi, Kamis (21/1) lalu pukul 17.00 WIB. Salah satu pasangan selingkuh, seorang perempuan berinisial IR, ASN Pemkab Sampang.

Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho mengatakan kejadian tindak asusila atau mesum di dalam mobil tersebut terjadi, Kamis (21/1) lalu pukul 17.00 WIB.

"Kejadiannya Kamis lalu. Sekitar pukul 17.00 WIB. Di mana keduanya melakukan hal tindak asusila di dalam mobil Daihatsu Luxio yang diparkir di timur Pasar Sapi Kemisan, Sampang," ujar Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho kepada detikcom saat dikonfirmasi.

(fat/fat)