Heboh Video Sejoli Mesum di Ranu Grati Pasuruan

Muhajir Arifin - detikNews
Selasa, 19 Jan 2021 14:32 WIB
Video sejoli mesum di tempat wisata Kabupaten Pasuruan tersebar di media sosial. Rekaman aksi tak senonoh itu membuat warga heboh.
Sejoli mesum di tempat wisata Kabupaten Pasuruan/Foto: Tangkapan Layar
Pasuruan -

Video sejoli mesum di tempat wisata Kabupaten Pasuruan tersebar di media sosial. Rekaman aksi tak senonoh itu membuat warga heboh.

Dalam video berdurasi 25 detik yang beredar di WhatsApp itu, tampak sejoli duduk di taman yang sangat rindang. Mereka menghadap ke danau dan membelakangi jalan umum.

Si perempuan yang memakai baju warna merah muda tampak memeluk si pria. Perempuan berkerudung abu-abu itu tampak lebih aktif daripada pasangannya.

Mereka bercumbu tanpa peduli aksi mereka bisa terlihat siapa pun yang melintas. Aksi mereka pun dengan mudah direkam warga yang sedang berada di warung seberang jalan.

"Wow, ngapain ya mereka Astaghfirullahaladzim. Tobatlah...," ujar perempuan yang merekam adegan itu kepada temannya, dalam video yang disimak detikcom, Selasa (19/1/2021).

Perekam adegan itu berada di warung seberang jalan tepat di belakang sejoli yang bercumbu. "He, kalau (video) ini viral bagaimana?" tanya si perekam kepada temannya.

"Cekne (biarkan viral). Nggak papa lah, viral-viral sudah," jawab perempuan lain.

Lokasi sejoli bercumbu tersebut dipastikan di Danau Ranu Grati, Kecamatan Grati. Itu disampaikan pengelola wisata dan warga setempat.

"Lokasi itu memang di Ranu Grati. Tapi saya nggak tahu kapan kejadiannya," kata petugas di lokasi wisata, Akri.

Khoiron, warga sekitar bahkan menunjukkan lokasi persis sejoli itu bercumbu. Sepengetahuan dia, kejadian mesum seperti dalam video baru pertama kali terjadi.

"Memang benar itu di sini. Baru kali ini ada hal seperti itu di Ranu Grati. Kami sangat menyesalkan," kata Khoiron.

Danau Ranu Grati merupakan salah satu lokasi wisata yang dikelola Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Wisata alam ini menyajikan pemandangan danau yang memanjakan mata. Wisatawan juga bisa menyewa perahu dan berinteraksi dengan para pencari ikan.

(sun/bdh)