Pelajar di Surabaya Aniaya Pacar Gegara Mabuk dengan Cowok Lain

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 16:54 WIB
Pemuda di Surabaya melakukan penganiyaan terhadap kekasihnya hingga sempat viral. Ia diamankan polisi setelah sempat melarikan diri.
Jumpa pers Polrestabes Surabaya/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya -

Pelajar di Surabaya melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya hingga sempat viral. Ia diamankan polisi setelah sempat melarikan diri.

Pemuda tersebut berinisial RES (18) warga Sukomanunggal, Surabaya. Sementara yang menjadi korban penganiayaan yakni JJ (18) warga Surabaya juga.

Dalam data yang dihimpun, korban dianiaya oleh pelaku di kamar rumahnya pada Senin (4/1). Korban mengalami luka di bagian tubuhnya, kemudian pelaku dilaporkan ke SPKT Polda Jatim.

Soal penganiayaan tersebut juga diunggah oleh kakak korban di media sosial Twitter pada Kamis (7/1). Kemudian kasus tersebut dilimpahkan oleh Polda Jatim ke Polrestabes Surabaya di hari yang sama.

Setelah menerima pelimpahan kasus penganiayaan tersebut, Unit Resmob Satreskrim melakukan penyelidikan dan mengetahui lokasi pelaku yang saat itu kabur ke Kabupaten Wonogiri.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ambuka Yudha mengatakan, penganiayaan itu berawal saat korban yang mendatangi rumah pelaku. Mereka kemudian cekcok terkait masalah pribadi.

"Hingga akhirnya ini dimasukkan ke kamar, dibenturkan kepala ke tembok kurang lebih lima kali, dipukul dan disundut dengan bara api rokok," kata Ambuka Yudha kepada wartawan saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Senin (18/1/2021).

Selanjutnya
Halaman
1 2