Jenazah Agus Minarni Korban Sriwijaya Air Akan Dimakamkan di Kalbar

Charolin Pebrianti - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 12:12 WIB
Suasana rumah duka di Ponorogo.
Foto: Suasana rumah duka di Ponorogo. (Charolin Pebrianti-detikcom)
Ponorogo -

Salah satu jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 teridentifikasi atas nama Agus Minarni (48) warga Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Adik ipar korban, Abdul Hanif Majid Amrullah mengatakan rencana jenazah akan dimakamkan di Kalimantan.

"Kabar terakhir yang kami terima tadi malam, ada saudara yang memberi kabar. Jenazah Agus Winarni istri Mas Kholif sudah teridentifikasi. Melalui sidik jari. Sudah ditemukan jasadnya sejak magrib kalau tidak salah. Pemberitahuan bada isya," tutur Hanif saat ditemui di rumahnya, Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Ponorogo, Jawa Timur, kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).

Hanif menerangkan saat identifikasi, hanya sampel DNA dan sidik jari yang diambil dari keluarga. Keluarga tidak membawa barang apapun guna pencocokan.

"Pihak keluarga yang di Jakarta yakin bahwa korban benar Agus Winarni," tutur Hanif.

Hanif menambahkan keluarga besar di Kalimantan berencana jenazah dimakamkan di Mempawah. Keluarga punya pondok pesantren di Mempawah.

"Putra-putranya masa akan datang juga sudah disiapkan untuk meneruskan perjuangan ayah ibu dan kakek yang punya ponpes di Mempawah," kata Hanif.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2