Kru Sriwijaya Air SJ182 Fadly Satrianto Teridentifikasi, Keluarga Coba Pastikan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Selasa, 12 Jan 2021 21:53 WIB
Polri kembali mengidentifikasi tiga jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Salah satunya Fadly Satrianto.
Suasana di rumah Fadly Satrianto/Foto: Deny Prastyo Utomo
Yudi juga menjelaskan, keluarga Fadly akan memberikan keterangan kepada media pada Rabu (13/1). Menurutnya, saat ini ayah dari Fadly, Sumarzen Marzuki, masih menenangkan istrinya.

"Belum bisa. Masih menenangkan Mbak saya (Ibu dari Fadly). Besok mungkin diberikan waktu setelah mendengarkan ini. Mungkin pukul 11.00 WIB atau 10.00 WIB untuk teman-teman wartawan ke sini," lanjut Yudi.

Sebelumnya, Polri kembali mengidentifikasi tiga jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Salah satunya Fadly Satrianto.

"Kemudian korban kedua atas nama Fadly Satrianto, Surabaya, 6 Desember 1992, laki-laki, agama Islam, alamat Teluk Penangjung 17 RT 4 RW 5 di daerah Jawa Timur. Ini terdaftar pada nomor manifes 31. Dan ini ternyata adalah kopilot Sriwijaya. Kami sudah melakukan perbandingan sidik jari. Ini yang kami dapat e-KTP telunjuk kanan dan satu yang berhasil identifikasi dari potongan body part yang kita dapatkan identik 12 titik persamaan. Tadi ada di label 0020," kata Kapus Inafis Polri Brigjen Hudi Suryanto di RS Polri, Jakarta Timur.

Halaman

(sun/bdh)