12 Orang Pertama di Surabaya Akan Divaksin 15 Januari, Ini Rinciannya

Esti Widiyana - detikNews
Selasa, 12 Jan 2021 20:39 WIB
Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana
Plt Surabaya Whisnu Sakti Buana (Foto: Esti Widiyana/detikcom)
Surabaya -

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sinovac di Kota Surabaya akan dilakukan, Jumat (15/1/2021). Vaksinasi ini akan digelar di Balai Kota Surabaya. 12 Orang yang divaksin ini sudah melalui screening.

Mereka yakni Plt Wali Kota, Komandan Resor Militer 084/Bhaskara Jaya, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Kepala Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, Kepala Kancab BPJS Surabaya, Deputi Direksi BPJS Kanwil Jatim, Kepala Kantor Kemenag Surabaya, Ketua IDI Surabaya, Direktur RSUD dr Moh Sowandhie, dan Ketua Tim Penggerak PKK.

"Nanti ada screening. Tenaganya sudah kami siapkan semua, untuk skrining terakhir pada saat pelaksanaan hari H," kata Plt Wali Kota Whisnu Sakti Buana di Balai Kota Surabaya, Selasa (12/1/2021).

Sebelumnya, 3.420 vaksin COVID-19 Sinovac akan didistribusikan di Kota Surabaya tahap pertama. Puluhan ribu itu jatah vaksin yang diberikan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Jatim.

Selain itu, Whisnu juga meminta tambahan 8.000 lebih vaksin COVID-19 sinovac. Ini dilakukan untuk tenaga publik, seperti polisi-TNI, Satpol PP, Linmas dan lain-lain.

Selanjutnya
Halaman
1 2