Suami Asal Gresik Juga Jual Istri Layani Foursome dan Swinger, Segini Tarifnya

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 12 Jan 2021 14:26 WIB
suami jual istri
Suami yang tega jual istri untuk layanan threesome (Foto: Enggran Eko Budianto)
Mojokerto -

Tidak hanya threesome, Alfian Zulfikri (39) juga menjual istrinya sendiri untuk melayani hubungan suami istri berempat (foursome) dan tukar pasangan (swinger). Tarif yang dipatok sopir truk warga Gresik ini mulai Rp 1,5 juta untuk sekali kencan.

Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian mengatakan Alfian menjual istrinya sendiri melalui medsos Twitter. Menurut dia, tersangka bersama istrinya melayani thresome, foursome, dan swinger.

Khusus layanan threesome, Alfian memasang tarif Rp 1,5 juta sekali kencan. Sejak Maret sampai awal tahun ini, bapak tiga anak itu mengaku baru dua kali menjual istrinya sendiri.

"Tarif threesome Rp 1,5 juta untuk hubungan intim selama dua jam," kata Iwan saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, Selasa (12/1/2021).

Tersangka Alfian mengaku baru dua kali menjual istrinya sendiri untuk seks threesome. Perempuan berusia 39 tahun yang sudah dia nikahi selama 15 tahun itu juga dia tawarkan untuk melayani foursome dan tukar pasangan.

"Tapi belum pernah terjadi (foursome dan swinging). Kalau foursome biasanya makan dan hotel ditanggung berdua, patungan, tidak ada harga," terangnya.

Alfian digerebek saat threesome bersama istri dan seorang pria hidung belang di salah satu hotel Kota Mojokerto pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka bertiga kepergok telanjang bulat usai berhubungan suami istri di kamar hotel tersebut.

Akibat perbuatannya, Alfian dijerat dengan pasal 2 ayat (1) UU nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang, serta pasal 296 dan 506 KUHP. Hukuman 15 tahun penjara sudah menanti bapak tiga anak tersebut.

Lihat juga video 'Polisi Ciduk Suami yang Jual Istri Untuk Threesome-Swinger':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)