Pelanggar Prokes Malam Tahun Baru di Surabaya Akan Swab di 10 Lokasi Ini

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Selasa, 29 Des 2020 22:22 WIB
swab hunter malam tahun baru di surabaya
10 titik yang menjadi lokasi swab hunter (Foto: Istimewa)
Surabaya -

Pemkot Surabaya menyiapkan sepuluh titik lokasi swab hunter pada malam pergantian malam tahun baru. Para pelanggar protokol kesehatan yang terjaring akan dilakukan swab di lokasi tersebut.

Sepuluh lokasi swab hunter di Surabaya akan tersebar di perbatasan dan di tengah kota. Untuk wilayah Surabaya Barat berlokasi di Kantor Kecamatan Tandes. Untuk wilayah Surabaya Selatan terbagi empat lokasi yakni di Cito, Park & Ride Dukuh Pakis, Puskesmas Simokerto, dan Taman Bungkul.

Sedangkan untuk wilayah Surabaya Timur berada di Park & Ride Jalan Arif Rahman Hakim. Di wilayah Surabaya Utara terbagi menjadi tiga lokasi yakni di Polrestabes Surabaya, Park & Ride Kasuari, dan Jembatan Suramadu. Sementara di Surabaya Pusat berada di Gelanggang Remaja.

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan pelaksanaannya akan berjalan seperti biasa saat swab hunter melakukan razia.

"Jika mendapati pelanggaran ya sudah langsung bawa. Kemudian kedua, ini kan sudah ada SE khusus untuk tahun baru, diharapkan semuanya menghentikan aktivitasnya pukul 20.00WIB. semuanya, kecuali utk pelayanan kesehatan dan kebutuhan bahan pokok, seperti Pasar Keputran, Pabean,"kata Irvan kepada detikcom, Selasa (29/12/2020).

Irvan menambahkan sesuai edaran Walikota, pada malam pergantian tahun semuanya akan dibatasi dengan selesai pada pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya
Halaman
1 2