Sadisnya Siswi SMA di Mojokerto Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 29 Des 2020 12:55 WIB
ibu bunuh bayi
Polisi rilis soal siswi SMA yang lahirkan lalu bunuh bayinya (Foto: Enggran Eko Budianto)
Mojokerto -

Seorang siswi kelas X SMA di Mojokerto tega menghabisi nyawa bayi yang baru saja dia lahirkan. Gadis berusia 15 tahun ini menginjak wajah darah dagingnya tersebut hingga tewas.

Wakapolres Mojokerto Kompol David Prasojo mengatakan tersangka berinisial VL merasa akan melahirkan pada Senin (7/12) dini hari. Saat itu usia kehamilannya sudah 9 bulan.

Seorang diri, gadis berusia 15 tahun ini pergi ke ponten di Dusun/Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 04.00 WIB.

"Sadar akan melahirkan, dia pergi ke kamar mandi umum di dekat rumahnya. Dia melahirkan dengan posisi jongkok di dalam kamar mandi umum," kata David saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Selasa (29/12/2020).

David memastikan VL melahirkan bayinya seorang diri di dalam ponten Dusun Gayaman. Bayi laki-laki tersebut lahir dengan bobot 2,7 Kg dan panjang 47 cm.

Suara tangisan darah dagingnya justru membuat VL panik. Tanpa berfikir panjang, siswi kelas X SMA itu menginjak wajah bayinya hingga tewas.

Selanjutnya
Halaman
1 2