Begini Kos yang Dijadikan Tempat Mesum Sejoli di Bawah Umur Ponorogo

Begini Kos yang Dijadikan Tempat Mesum Sejoli di Bawah Umur Ponorogo

Charolin Pebrianti - detikNews
Kamis, 24 Des 2020 13:26 WIB
Begini Tampilan Kos yang Disewa Sejoli Mesum
Kondisi kamar yang disewa pasangan di bawah umur (Foto: Tangkapan Layar)
Ponorogo - Kos Yovan II, di Jalan Merbabu, Ponorogo, mendadak jadi perbincangan. Sebab, ada pasangan sejoli di bawah umur yang mesum di salah satu kamar di kosan tersebut.

Beredar dua video amatir yang memperlihatkan kondisi kamar kos tempat mesum tersebut. Video pertama berdurasi 37 detik. Si perekam video masuk ke dalam sebuah kamar yang tampak kosong.

Saat si perekam mendekati tempat sampah, ternyata ada bekas bungkus kondom. Di dalam kamar berukuran 4 x 5 meter persegi tersebut juga tampak lengang. Ada satu kasur, kamar mandi dalam serta kipas angin.

Video kedua berdurasi 17 detik, tampak seorang anak gadis yang disuruh memperlihatkan isi tasnya. Dia pun disuruh memakai pakaian dalam yang dia bawa di dalam kamar mandi.

Sementara Lurah Nologaten, Julaidah mengatakan awalnya warga melapor ke anggota Bhabinkantibmas jika sering melihat pasangan muda mudi yang menginap di kamar kos mesum tersebut.

Begini Tampilan Kos yang Disewa Sejoli MesumBegini kos yang Disewa Sejoli di bawah umur mesum/ Foto: Tangkapan Layar

Menanggapi laporan tersebut, Julaidah bersama satu anggota Bhabinkantibmas dan salah satu perangkat desa mendatangi kamar kos. Dan ternyata benar. Di dalamnya ada pasangan muda mudi di bawah umur yang menginap.

"Saat ditanya katanya menyewa kamar dari Instagram dari penyewa kamar sebelumnya," tandas Julaidah kepada wartawan, Kamis (24/12/2020).

Julaidah menambahkan penghuni kos tersebut ada yang sudah berkeluarga dan perorangan. Salah satu penyewa yang diketahui berasal dari luar Kecamatan Ponorogo diketahui sudah menyewa bulanan itu memanfaatkan kamarnya dan disewakan ke orang lain melalui instagram.

"Pemilik juga sudah diperiksa ke Polres Ponorogo," pungkasnya. (fat/fat)