Sekilas Jatim: Viral CD Dicuri Lalu Dikembalikan-PWNU Jatim Soal Menag Baru

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 23 Des 2020 23:59 WIB
viral pencurian celana dalam
Foto: Tangkapan layar
Surabaya -

Dua berita mendapat lebih banyak perhatian di hari ini, Rabu (23/12/2020). Dua berita itu adalah viral pencurian celana dalam anak kos dan PWNU Jatim Minta menag Baru Bersihkan Tikus Berdasi di Kemenag

Berikut ringkasan kedua berita tersebut dalam Sekilas Jatim.

Viral Pencurian Celana Dalam Tapi Dikembalikan

Pencurian celana dalam di sebuah kos perempuan di Malang viral di media sosial. Pelaku mencuri celana dalam milik anak kos yang tengah dijemur.

Akun twitter @sweeetaesthetic adalah yang pertama mengunggah soal kasus pencurian celana dalam itu. Kasus itu berdasarkan dari curhatan temannya, bahwa ada anak kos perempuan yang celana dalamnya hilang dicuri saat dijemur di luar ruangan.

"SUMPAH GUA MASIH GA HBS PIKIR SAMA COWOK YG KEK GINI, MIRIS BGT WOII ILFEEL BGT GEDEG DAHH SEDIH BGT BENER2 ILFEELPatah hati
(sumber: temen kosnyaa tmnku) ‼kalian hati hati yaa kalau di kos jemur pakaian dlam gtuuu‼," tulis Poppie (@sweeetaesthetic) seperti dilihat detikcom, Rabu (23/12/2020).

Pada akhirnya pakaian dalam itu dikembalikan, meski tidak semuanya. Pelaku mengembalikan hasil curiannya disertai dua buah surat. Isi surat adalah fantasi pelaku dengan pakaian dalam tersebut dan keinginan pelaku untuk bercinta dengan pemilik pakaian dalam.