Ada Pesan Tersirat dalam Pertunjukan Dinosaurus yang Sempat Viral

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 19 Des 2020 15:35 WIB
Menjelang libur Natal dan tahun baru, jumlah pengunjung di Mojosemi Forest Park, Magetan meningkat. Terlebih usai viral video dinosaurus mengamuk.
Mojosemi Forest Park Magetan/Foto: Sugeng Harianto
Magetan -

Mojosemi Forest Park Magetan berbenah menjelang libur Natal dan tahun baru. Dinosaurus show akan digelar setiap hari.

Tempat wisata ini berada tidak jauh dari Telaga Sarangan dan dianggap cocok untuk wisata keluarga. Wahana favorit di Mojosemi Forest Park yakni melihat aksi replika dinosaurus yang ditempatkan di area hutan alami.

Dinosaurus-dinosaurus itu bisa bergerak seperti berinteraksi saat pengunjung mendekat. "Awas Ayah sini," teriak seorang anak yang kaget saat dinosaurus besar mengeluarkan kepalanya dari kandang yang terbuat dari kotak kontainer.

Anak itu berteriak kegirangan namun takut. Anak itu tampak senang. "Bagus Yah," imbuhnya.

Menjelang libur Natal dan tahun baru, jumlah pengunjung di Mojosemi Forest Park, Magetan meningkat. Terlebih usai viral video dinosaurus mengamuk.Mojosemi Forest Park, Magetan/ Foto: Sugeng Harianto

Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park Magetan, Honggo Utomo mengatakan, kegembiraan pengunjung pecah saat dinosaurus show. Jadi selain menyuguhkan 18 replika hewan purba di area wahana tengah hutan, pengunjung juga bisa menikmati dinosaurus show.

"Di sini sepanjang area dinosaurus memang ada 18 hewan yang bisa gerak dan membuat kaget pengunjung. Tapi lebih seru saat pertunjukan show dimulai di luar dari bagian ini," kata Honggo.

Pengunjung bisa menikmati suguhan dinosaurus show pada Hari Sabtu dan Minggu. Namun saat libur panjang Natal dan tahun baru, dinosaurus show akan digelar setiap hari. Mulai 23 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

"Kita akan show menggunakan replika dinosaurus triceratops yang viral, warganet menyebut badak purba. Dikemas dalam dinosaurus show yang kita tampilkan mulai tanggal 23 Desember sampai 3 Januari. Kita main setiap hari dua sesi. Jika memungkinkan kita tambah sesi baru jika ada peningkatan," tutur Honggo.

Selanjutnya
Halaman
1 2