Sidoarjo Akan Berlakukan Jam Malam Libur Nataru Agar Tak Zona Merah Lagi

Suparno - detikNews
Jumat, 18 Des 2020 12:27 WIB
Sidoarjo masih jadi zona oranye COVID-19. Maka dari itu, saat libur Natal dan tahun baru akan diberlakukan aturan jam malam.
Operasi yustisi di Sidoarjo/Foto: Suparno
Sidoarjo -

Sidoarjo masih jadi zona oranye COVID-19. Maka dari itu, saat libur Natal dan tahun baru (Nataru) akan diberlakukan aturan jam malam.

Kapolresta Sidoarjo Kompol Sumardji mengatakan, situasi COVID-19 di Sidoarjo masih mengkhawatirkan. Agar tidak kembali ke zona merah, pihaknya mengimbau masyarakat terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Antisipasi agar di Sidoarjo tidak kembali ke zona merah. Saat libur Nataru akan kembali diberlakukan jam malam di wilayah Sidoarjo," kata Sumardji usai memantau razia yustisi di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (18/12/2020)

Ia menjelaskan, sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan harus terus masif ke seluruh lapisan masyarakat. TNI-Polri beserta stakeholder terkait bersinergi menggiatkannya. Tujuannya supaya masyarakat tidak kendor dalam melawan virus Corona.

Selanjutnya
Halaman
1 2