Sekilas Jatim: Akhir Cerita Dinosaurus-Risma Ungkap Beratnya Jabatan Menteri

Tim Detikcom - detikNews
Rabu, 16 Des 2020 22:51 WIB
Saat ini beredar video singkat soal akhir cerita dinosaurus mengamuk di Magetan. Dua pria keluar dari badan dinosaurus tersebut.
Dinosaurus diviralkan mengamuk (Foto: Tangkapan Layar)
Surabaya -

Beberapa berita di Jawa Timur menyedot perhatian pembaca. Salah satunya video dinosaurus mengamuk viral di media sosial hingga fakta-faktanya dan Wali Kota Risma mengaku belum mendapat mandat dari Ketum PDIP untuk menjadi menteri, terangkum dalam sekilas Jatim.

1. Akhir Cerita Dinosaurus Ngamuk di Magetan

Video dinosaurus mengamuk viral di media sosial hingga fakta-faktanya. Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park Magetan, Honggo Utomo mengatakan, video yang viral tersebut merupakan proses pembuatan film pendek, untuk promosi wisata andalan di Gunung Lawu itu.

Ia menegaskan, dinosaurus yang tampak mengamuk itu bukan dinosaurus sungguhan. Melainkan karyawan Mojosemi Forest Park yang mengenakan kostum dinosaurus. Namun sayangnya, video film tersebut bocor hingga akhirnya viral.

Namun beredar video singkat soal akhir cerita dinosaurus mengamuk di Magetan. Dua pria keluar dari badan dinosaurus tersebut. Video berdurasi 46 detik itu diunggah akun Instagram @ndorobeii sekitar 14 jam yang lalu. Hingga saat ini, video tersebut sudah 115.385 kali tayang.

"wkwkwkwk dinosauruse beranak," berikut caption video tersebut seperti yang dilihat detikcom, Rabu (16/12/2020).

Honggo Utomo menegaskan, dua pria yang tampak keluar dari perut dinosaurus itu merupakan karyawan yang menggerakkan dinosaurus tersebut. Dinosaurus tersebut bukan sungguhan. Melainkan karyawan Mojosemi Forest Park yang berkostum dinosaurus.

"Seperti yang saya bilang kemarin, memang saat ini kita mulai persiapkan promosi. Kalau itu saat selesai syuting video yang dipersiapkan untuk materi libur Natal dan Tahun Baru mendatang. Tapi bocor oleh pengunjung ada yang ambil gambar," ujar Honggo saat dikonfirmasi detikcom.

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Mojosemi Forest Park berbenah untuk menarik pengunjung. Tempat wisata itu berada di Jalan Raya Tembus Sarangan Cemoro Sewu. Sekitar 8 KM dari Telaga Sarangan.

Selanjutnya
Halaman
1 2