Viral Pengemis Bocah Tendang Mobil Gegara Tak Diberi Uang Receh

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 15 Des 2020 13:14 WIB
Aksi pengemis bocah menendang dan memukul mobil pengguna jalan di Kota Mojokerto, viral di medsos. Bocah laki-laki ini kesal gara-gara tidak diberi uang receh oleh sopir mobil tersebut.
Gambar video yang beredar/Foto: Tangkapan layar
Mojokerto -

Aksi pengemis bocah menendang dan memukul mobil pengguna jalan di Kota Mojokerto, viral di medsos. Bocah laki-laki ini kesal gara-gara tidak diberi uang receh oleh sopir mobil tersebut.

Video yang memperlihatkan aksi pengemis bocah tersebut diunggah akun Amir Nur Hakim di salah satu grup Facebook Mojokerto, 20 jam yang lalu. Sampai siang ini, video tersebut disukai 2.719 kali dan menuai 2.157 komentar dari warganet.

Video berdurasi 22 detik ini awalnya memperlihatkan seorang anak kecil berulang kali mengetuk kaca bagian kemudi mobil. Dia menunggu sopir mobil yang belum diketahui identitasnya itu membuka kaca dan memberi uang receh.

Karena tidak diberi uang, anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun ini nekat membuka pintu penumpang sebelah kanan. Sontak perbuatan lancangnya itu membuat penumpang yang merekam video terkejut.

Bocah pengemis ini lantas menutup pintu mobil, lalu menendangnya satu kali sambil mengumpat. Tidak hanya itu, dia memukul kaca bagian kemudi dengan keras menggunakan tangan kanannya.

Dalam posting-annya, Amir Nur Hakim menuliskan kronologi insiden di simpang 4 Cakarayam, Jalan Brawijaya, Kota Mojokerto tersebut. Menurut dia, sopir sudah membuka jendela mobil untuk memberitahu bocah pengemis tersebut kalau tidak mempunyai uang receh. Namun, bocah laki-laki itu malah mengetuk-ngetuk kaca mobilnya.

"monggo pol PP ne piye ngene iki gag di mei muring2 untung cilik gedeh tag jak ngopi (Silakan Satpol PP bagaimana ini tidak diberi marah-marah. Untung anak kecil, kalau besar saya ajak ngopi)," tulis Amir Nur Hakim seperti yang dikutip detikcom, Selasa (15/12/2020).

Lihat juga video 'Viral Balita Ditendang Hingga Terjungkal, Penjaga Warung Minta Maaf':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2