Viral Foto Bupati Lumajang yang Positif COVID-19 Disuapi Nakes Berhazmat

Nurhadi Wicaksono - detikNews
Minggu, 13 Des 2020 14:19 WIB
viral bupati lumajang disuapi nakes berhazmat
Bupati Thoriqul disuapi nakes berhazmat (Foto: Tangkapan layar)
Lumajang -

Foto-foto Bupati Lumajang Thoriqul Haq disuapi tenaga kesehatan berhazmat viral di media sosial. Bupati Thoriqul saat ini tengah menjalani perawatan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Foto-foto itu diunggah sendiri oleh Thoriqul di akun twitternya @thoriqul_haq pada hari ini, Selasa (13/12/2020) pukul 09.49 WIB,. Foto-foto itu kemudian banyak tersebar di aplikasi percakapan. Ada empat foto yang diunggahnya. Foto itu memperlihatkan sedang duduk di bed perawatannya. Foto itu juga memperlihatkan Thoriqul sedang makan, yang salah satunya dia disuapi oleh nakes berhazmat.

Thoriqul memberi caption 'NAMBAH IMUN, pagi pagi sarapan disuapin perawat. hemmmm.. rasane atiku langsung klepek klepek reeek..'.

viral bupati lumajang disuapi nakes berhazmatViral Bupati Lumajang disuapi nakes berhazmat (Foto: Tangkapan layar)

Hingga pukul 14.00 WIB, foto-foto itu disukai sebanyak 441, diretweet sebanyak 63, dan mendapat 122 reply.

"Bapak sebaiknya makan sendiri, tetap pakai masker jika bertemu dengan nakes. Doplet bapak itu infeksius, masih menular. Mohon maaf bapak pemimpin, mohon memberi contoh yang benar," kata @@nununa99.

"Kayanya ini foto sengaja buat narsis aja ya Pak @thoriqul_haq. Biar sodara2 ikut bahagia. Semoga lekas sembuh, dan segera kembali berkumpul dengan keluarga dan rakyat bapak," ujar @A_C3PC.

"Semoga secepatnya di berikan kesembuhan, kembali beraktifitas seperti sediakala. Amin..," tulis @Radhee08.

(iwd/iwd)