Doa dan Pesan Ibu untuk Cabup Lindra Jika Jadi Bupati Tuban

Ainur Rofiq - detikNews
Kamis, 10 Des 2020 15:29 WIB
Paslon Lindra-Riyadi menang dalam Pilkada Tuban berdasarkan hasil hitung cepat sementara. Ibunda Lindra, Haeny Relawati Rini Widyastuti sudah menyampaikan pesan pada putranya.
Cabup Lindra dan ibunya/Foto: Ainur Rofiq

Sementara Cabup Lindra yang akan menjadi bupati termuda di Jatim menuturkan, jika diberi amanah memimpin Bumi Wali Tuban akan melakukan dan membuktikan karya nyata kepada warga Tuban. Akan melanjutkan bangun desa noto kuto, seperti di era kepemimpinan sang ibunda.

"Tidak ada janji, yang penting bukti karya nyata seperti zamannya Bu Haeny tahun 2001-2011," kata Lindra di TPS 09 Prebon, Rabu (9/12).

Cabup Lindra kelahiran tahun 1992. Ia berpasangan dengan Cawabup Riyadi dalam pilbup kali ini. Mereka diusung Partai Golkar, Demokrat dan PKS.

Dalam data di laman KPU, https://pilkada2020.kpu.go.id, paslon tersebut sudah meraup 196.513 suara, atau 59,1 persen. Sementara dua paslon lainnya hanya meraup 23,7 persen dan 17,2 persen. Angka tersebut dari 47,30 persen suara yang sudah masuk.

Sejak kemarin, karangan bunga ucapan selamat dari para kolega, teman dan pendukung sudah tampak di rumah Cabup Lindra, yang berada di Jalan Letda Sucipto, Kota Tuban. Karangan bunga itu tertata rapi di depan pintu gerbang dan halaman rumahnya.


(sun/bdh)