Lindra Cabup Tuban yang Jatuh Saat Debat Menang Versi Hitung Cepat

Ainur Rofiq - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 22:08 WIB
Aditya Halindra Faridzky-Riyadi
Aditya Halindra Faridzky-Riyadi (Foto: Ainur Rofiq)
Tuban -

Lindra-Riyadi mengklaim menang di Pilkada Tuban. Klaim kemenangan itu berdasarkan pusat tabulasi penghitungan suara tim sukes paslon nomor urut 02 tersebut.

Perolehan suara sementara yang telah tercatat di tabulasi adalah paslon nomor urut 01 Khozanah Hodayati-Muhammad Anwar mendapat 24% suara, paslon nomor urut 2 Aditya Halindra Faridzky-Riyadi mendapat 60% suara, dan paslon nomor urut 03 Setiajit-Armaya Mangkunegara mendapat 16% suara.

"Berdasarkan hasil tersebut, Alhamdulillah pasangan yang kami usung leading hingga kurang lebih 60% dan insyaallah memenangkan pertarungan ini," ujar Ketua Partai Demokrat Tuban Didik Mukrianto saat jumpa pers di Tuban, Rabu (9/12/2020).

Ditambahkan Didik, Kesadaran masyarakat yang menggunakan hak pilihnya lebih dari 60%, merupakan potret yang merepresentasikan harapan masyarakat Tuban akan hadirnya Bupati-Wakil Bupati yang benar-benar diharapkan mampu memajukan Tuban dan menyejahterakan masyarakatnya dalam balutan pembangunan yang berkeadilan.

Nampak di Kediaman cawabup Riyadi, para timses dari Partai Demokrat terus mencermati, memantau, dan melakukan real count terkait dengan penghitungan suara melalui pusat tabulasi yang telah disiapkan.

"Para pendukung dan warga Tuban diharapkan akan terus mengawal kemenangan ini hingga Pleno KPUD Tuban," kata Didik.

Selanjutnya
Halaman
1 2