Kata Gus Ipul yang Unggul Telak di Pilkada Pasuruan Berdasarkan Data Internal

Muhajir Arifin - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 23:52 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini larut dalam perayaan kemenangan paslon Eri Cahyadi-Armuji, berdasarkan hitung cepat. Risma menyambangi posko pemenangan sekaligus kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail.
Calon Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul/Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Calon Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul yakin menang dalam Pilkada Pasuruan berdasarkan hasil real count internal. Gus Ipul menegaskan, kemenangan paslon nomor 1 milik seluruh warga Kota Pasuruan.

"Seperti yang teman-teman ketahui di posko ini melalui saksi-saksi kita yang ada di TPS, kita mendapatkan data yang cukup valid di mana calon nomor 1, saya dan Mas Adi Wibowo mendapatkan mandat yang cukup signifikan dari warga Kota Pasuruan," kata Gus Ipul di posko pemenangan Jalan Panglima Sudirman, Rabu (9/12/2020) malam.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini mengatakan, kemenangan yang diraih harus dijadikan momentum untuk melakukan perubahan dan perbaikan, sambil tetap mempertahankan hal-hal yang sudah baik selama ini. Ia memohon doa restu pada warga Kota Pasuruan agar bisa melaksanakan mandat dengan baik.

"Bagi saya mandat yang diberikan kepada saya dan Mas Adi sangat jelas. Bahwa kami diharapkan bisa membikin sesuatu langkah-langkah nyata dalam menghadapi masalah-masalah ekonomi dan juga pelayanan publik yang cepat, murah dan mudah. Kami juga harus membuat masyarakat bisa tetap rukun, damai, gandeng tangan dalam rangka mencapai harapan tersebut," ungkap Gus Ipul.

Ke depan, katanya, tidak ada lagi pendukung paslon nomor 1 atau nomor 2. Semuanya warga Kota Pasuruan punya hak untuk berpartisipasi dan ikut menikmati hasil pembangunan.

Selanjutnya
Halaman
1 2