Beralasan Susah Tidur Lalu Konsumsi Ganja, Seorang Pegawai Jasa Marga Diamankan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Rabu, 02 Des 2020 22:11 WIB
pegawai jasa marga diamankan miliki sabu
Seorang pegawai Jasa Marga diamankan miliki ganja (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Polisi mengamankan seorang pegawai Jasa Marga. Tersangka bernama Arif Trilaksana (24) itu kedapatan mempunyai ganja.

Polisi menyita 2 poket ganja seberat 2 gram dari tersangka. Tersangka diamankan pada Selasa (1/12) sore di Tol Gempol-Pandaan KM 53 saat sedang berpatroli.

"Kami berhasil mengamankan satu orang tersangka inisial AT, yaitu pekerjaan sebagai pegawai tetap Jasa Marga. Pada saat penangkapan, anggota Opsnal mengejar di jalan tol Gempol -Pandaan," ujar Kanit Tim Sus Reskoba Polrestabes Surabaya Iptu Yudi Saeful Yudi saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (2/11/2020).

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku membeli ganja tersebut secara online dengan harga Rp 100 ribu lebih dan dikonsumsi sendiri oleh tersangka. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pengedar yang menjual secara online tersebut.

"Dari pengakuan tersangka sudah dua kali melakukan transaksi secara online. Sampai saat ini kita masih kejar siapa di balik online itu, dan siapa yang menjalankan bisnis narkoba secara online," ungkap Yudi.

Untuk pengiriman ganja, kata Yudi, tersangka dikabari melalui aplikasi Line. Oleh penjual, barang tersebut dikirim secara ranjau dan diambil oleh tersangka.

Selanjutnya
Halaman
1 2