Remaja di Malang yang Dilaporkan Hilang Tewas Dibunuh Temannya

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 19:13 WIB
Mayat remaja ditemukan di sebuah ladang singkong di Kabupaten Malang. Remaja laki-laki berusia 14 tahun itu ternyata dibunuh temannya sendiri.
Jumpa pers Polres Malang/Foto: Muhammad Aminudin
Malang -

Mayat remaja ditemukan di sebuah ladang singkong di Kabupaten Malang. Remaja laki-laki berusia 14 tahun itu ternyata dibunuh temannya sendiri

Ladang singkong itu berada di Dusun Kampang Baru, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Identitas korban sebelumnya sudah terungkap. Ia yakni Adit Pratama (14), warga setempat.

Adit menjadi korban pembunuhan. Kurang dari 24 jam polisi mengungkap pelakunya, yakni Santoso (20) yang merupakan teman korban.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP oleh tim identifikasi Satreskrim dan hasil autopsi menyatakan, korban meninggal karena dibunuh.

"Tim melakukan olah TKP dan mengumpulkan fakta-fakta. Berdasarkan analisa TKP, hasil autopsi dan keterangan saksi-saksi, tim menemukan bahwa pembunuhan tersebut dilakukan oleh pelaku," ujar Hendri Umar dalam konferensi pers di mapolres, Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Selasa (1/12/2020).

Hendri Umar kemudian menyampaikan bagaimana kasus ini terungkap. Penyelidikan dimulai saat korban dilaporkan hilang, Minggu (29/11/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2