Sekilas Jatim: Bupati Situbondo Meninggal Kena Corona-Ambulans Tabrak Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 23:18 WIB
Bupati Situbondo Dadang Wigiarto positif COVID-19 meninggal
Bupati Situbondo, H Dadang Wigiarto/Foto: Istimewa
Surabaya -

Ada beberapa berita di Jatim yang hari ini menyedot perhatian pembaca. Seperti berita Bupati Situbondo yang meninggal terpapar Corona, hingga soal ambulans melawan arus yang menabrak motor.

Terpapar Corona, Bupati Situbondo Meninggal Dunia

Innalillahi wa innanilaihi roji'un. Kabar duka datang dari Pemkab Situbondo. Bupati Situbondo, H Dadang Wigiarto meninggal dunia positif COVID-19. Ia mengembuskan napas terakhir di Ruang Wijaya Kusuma RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, sekitar pukul 16.30 WIB.

"Benar, baru saja meninggal. Mohon sambung doa masyarakat Situbondo, semoga almarhum husnul khotimah," kata Ketua DPRD Situbondo, Edy Wahyudi di RSUD Situbondo saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020).

Sebelum meninggal, kondisi Bupati Dadang yang terpapar COVID-19 terus memburuk. Bahkan, sempat ada rencana dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya. Namun rencana ini tak dilaksanakan karena kondisi almarhum semakin drop, hingga akhirnya meninggal dunia.

Pengamatan detikcom, hingga pukul 17.05 WIB sejumlah pejabat pemkab terus berdatangan ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Sebagian langsung masuk menuju sekitar ruangan tempat almarhum dirawat. Sebagian lainnya berkumpul di sekitar ruang instalasi forensik dan pemulasaraan jenazah RSUD Situbondo.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3