Pria yang Viral Duduk Bersila Lalu Ditabrak Truk Tewas Saat Dirawat di RS

Sugeng Harianto - detikNews
Minggu, 22 Nov 2020 21:47 WIB
viral pria tertabrak truk
Pria yang viral duduk lalu tertabrak truk tewas setelah dirawat di RS (Foto: Tangkapan layar)
Madiun -

Seorang pria yang viral duduk bersila di tengah jalan lalu tertabrak truk masih hidup dan dilarikan ke RSUD Caruban. Namun setelah menjalani perawatan, pria yang tidak diketahui identitasnya itu meninggal.

"Akhirnya meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji saat dihubungi detikcom Minggu (22/9/2020).

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu, kata Ari, meninggal tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelumnya pria tersebut disebut hanya mengalami luka lebam di wajahnya.

"Tadi pagi meninggalnya. Dari laporan semula hanya luka lebam di wajah dan kaki," katanya.

Ari menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap identitas truk tangki Pertamina yang menabrak korban.

"Kita saat ini masih penyelidikan. Kita cari rekaman CCTV juga," tandasnya.

Sebelumnya sebuah video seorang pria bersila di tengah jalan lalu tertabrak truk tangki viral. Video tersebut banyak dibagikan di media sosial.

Salah satu yang mengunggah video itu adalah akun Facebook Ali Setio yang mengunggahnya di group Facebook INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun. Video berdurasi 7 detik itu memperlihatkan seorang pria bertelanjang dada sedang duduk di tengah jalan dengan posisi bersila.

Kondisi jalan sedang hujan. Sambil bersila, tangan pria itu diangkat ke atas menengadah. Sedetik kemudian sebuah truk tangki Pertamina menabrak orang tersebut. Seorang wanita yang memvideokan peristiwa itu hanya bisa berteriak dan beristighfar saat pria tersebut tertabrak truk tangki.

(iwd/iwd)