Pria yang Viral Duduk Bersila Lalu Ditabrak Truk Diduga Idap gangguan Jiwa

Sugeng Harianto - detikNews
Minggu, 22 Nov 2020 21:02 WIB
viral pria tertabrak truk
Pria yang duduk bersila di tengah jalan lalu tertabrak truk (Foto: Tangkapan layar)
Madiun -

Seorang pria yang viral duduk bersila di tengah jalan lalu ditabrak truk masih masih hidup. Siapa pria tersebut?

"Tidak ditemukan identitas pada korban yang kemarin dilarikan ke RSUD Caruban,"ujar Kapolsek Balerejo Iptu Sukarijanto saat dihubungi detikcom Minggu (22/11/2020).

Pria yang selamat usai tertabrak truk tanki Pertamina itu, kata Sukarijanto, diduga mengalami gangguan jiwa. Aksinya yang nyleneh itulah yang diduga pria itu mengalami gangguan jiwa.

"Diduga mengalami gangguan jiwa. Kejadian itu pada Sabtu (21/11) sekitar pukul 19.00 WIB," kata Sukarijanto.

Sukarijanto menambahkan polisi masih melakukan penyelidikan terkait baik identitas pria itu serta pengemudi truk tangki Pertamina yang menabrak korban.

"Kasus tersebut saat ini tengah dilimpahkan ke Satlantas. Untuk perkembangan terbaru konfirmasi ke Lantas ya," tandasnya.

Sebelumnya sebuah video seorang pria bersila di tengah jalan lalu tertabrak truk tangki viral. Video tersebut banyak dibagikan di media sosial.

Salah satu yang mengunggah video itu adalah akun Facebook Ali Setio yang mengunggahnya di group Facebook INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun. Video berdurasi 7 detik itu memperlihatkan seorang pria bertelanjang dada sedang duduk di tengah jalan dengan posisi bersila.

Kondisi jalan sedang hujan. Sambil bersila, tangan pria itu diangkat ke atas menengadah.Sedetik kemudian sebuah truk tangki Pertamina menabrak orang tersebut. Seorang wanita yang memvideokan peristiwa itu hanya bisa berteriak dan beristighfar saat pria tersebut tertabrak truk tangki.

(iwd/iwd)