Ultah di Akhir Masa Jabatan, Risma Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf

Esti Widiyana - detikNews
Jumat, 20 Nov 2020 16:02 WIB
Hari ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ulang tahun yang ke-59. Risma mendapat kejutan istimewa di akhir masa jabatannya sebagai wali kota.
Wali Kota Risma/Foto: Esti Widiyana
Surabaya -

Hari ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ulang tahun yang ke-59. Risma mendapat kejutan istimewa di akhir masa jabatannya sebagai wali kota.

Orang nomor satu di Kota Pahlawan ini mendapat kejutan dari berbagai pihak. Seperti dari start up generasi milenial dan ITTelkom Surabaya, serta warga Surabaya.

"Selamat ulang tahun untuk Bu Risma. Semoga Bu Risma diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah, dan senantiasa menjadi panutan baik untuk warga Surabaya bahkan dunia," kata salah seorang warga Surabaya, Sasa Putri kepada detikcom, Jumat (20/11/2020).

"Saya sebagai bagian kecil dari warga Surabaya mengucapkan banyak terima kasih, atas segala upaya dan kerja keras Ibu dalam perubahan baik di Kota Pahlawan ini," imbuhnya.

Risma pun berterima kasih kepada semua masyarakat Surabaya dan pihak-pihak yang mendoakannya. Risma mengakui usianya sudah tidak muda lagi. Namun semangatnya terus muda.

"Alhamdulillah, matur nuwun saya tetap diberikan kesehatan oleh Tuhan. Saya berharap yang mendoakan, teman, sahabat dan warga Surabaya yang saya cintai juga sehat," kata Risma di Balai Kota Surabaya.

Simak juga video 'Momen Risma Berkaca-kaca Saat Aset Pemkotnya Kembali':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2