Wanita Ini Diceritakan Lahirkan 3 Bayi Kembar hingga Berutang, Keluarga Geram

Sugeng Harianto - detikNews
Rabu, 18 Nov 2020 21:58 WIB
Beredar cerita wanita di Nganjuk melahirkan 3 bayi kembar hingga berutang Rp 43 juta. Ia berutang kepada saudara dan tetangga.
Posting-an yang beredar/Foto: Tangkapan Layar
Nganjuk -

Beredar cerita wanita di Nganjuk melahirkan 3 bayi kembar hingga berutang Rp 43 juta. Keluarga dari wanita itu geram kepada penulis cerita tersebut.

Cerita tersebut diunggah akun Facebook Komunitas Orang Jawa Timur sekitar 20 jam yang lalu. Dalam unggahan tersebut, akun itu juga menyertakan sebuah foto tiga bayi kembar.

"KETIGA BAYI KEMBAR ITU,, TERLAHIR DALAM KONDISI YATIM,, SETELAH DAMIN,,AYAHNYA, MENINGGAL_DUNIA,, SEDANGKAN, IBUNYA KINI HARUS MENANGGUNG,, HUTANG,, UNTUK MENGELUARKAN BAYINYA,, SEBESAR Rp.43.000 000,-,.. DARI RUMAH_SAKIT," berikut sepenggal posting-an yang beredar, seperti yang dilihat detikcom, Rabu (18/11/2020).

Wanita yang dimaksud berinisial RY (22), warga Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Ia membenarkan telah melahirkan 3 bayi kembar pada 3 November 2020 sekitar pukul 22.15 WIB.

Persalinan tiga bayi kembar itu dilakukan dengan operasi di Klinik Bersalin Al Gozali, Kecamatan Loceret, Nganjuk. Namun RY membantah jika biaya persalinan itu mencapai Rp 43 juta.

Selanjutnya
Halaman
1 2