Kasus Pemuda Dipukuli Gegara Tak Kunjung Klimaks Bukti Ada Prostitusi Terselubung

Enggran Eko Budianto - detikNews
Minggu, 15 Nov 2020 16:53 WIB
rumah yang kamarnya disewa untuk kencan Saifudin dengan PSK
Lokasi yang disewa pemuda dan PSK di Jombang (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Jombang -

Kasus penganiayaan seorang pemuda gegara tidak kunjung klimaks saat berkencan dengan pekerja seks komersial (PSK) menjadi bukti masih ada prostitusi terselubung di eks Lokalisasi Tunggorono, Jombang. Apa respons Satpol PP terkait fenomena ini?

Kepala Satpol PP Kabupaten Jombang Agus Susilo Sugioto berdalih tidak mengetahui kasus penganiayaan yang dialami Achmad Saifudin (24), warga Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang.

Korban dipukuli oknum Kepala Dusun (Kasun) gara-gara tidak kunjung orgasme saat berkencan dengan PSK berinisial SAL (34) di eks Lokalisasi Tunggorono, Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang.

Kasus penganiayaan Saifudin menjadi bukti masih adanya prostitusi terselubung di eks lokalisasi Tunggorono. Selain itu, juga menjadi bukti masih adanya warga setempat yang menyewakan kamar rumah mereka untuk bisnis esek-esek.

"Nanti kami selidiki, kami patroli lagi apakah ada kamar-kamar yang disewakan seperti itu atau tidak," kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/11/2020).

Tunggorono merupakan lokalisasi yang cukup ternama di Kabupaten Jombang. Menurut Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono, lokalisasi ini ditutup pemerintah sekitar tahun 2011.

Tonton juga 'Perilaku Seksual Paling Aneh: Terangsang Mesin dan Siput':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2