Anggota DPRD Malang yang Meninggal Kecelakaan Dimakamkan

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 13 Nov 2020 19:13 WIB
pemakaman hariyanto, anggota dprd malang
Pemakaman Hariyanto di tengah guyuran hujan (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Jenazah Hariyanto (54), anggota F-PDIP DPRD Kabupaten Malang telah dimakamkan. Hujan mengguyur sejak jenazah tiba di rumah duka hingga proses pemakaman selesai.

Jenazah Hariyanto tiba di rumah duka di Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, sekitar pukul 15.48 Wib, setelah menempuh perjalanan dari RS Moewardi, Surakarta.

Setelah disemayamkan, jenazah kemudian diberangkatkan ke TPU desa setempat, jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari kediaman Hariyanto.

Selain warga dan kerabat, kolega Hariyanto di lingkungan partai turut mengantar jenazah ke pemakaman sekitar pukul 16.50 WIB, dan pemakaman selesai pukul 17.30 WIB.

Mereka yang ikut mengantar Hariyanti ke tempat peristirahatan terakhirnya adalah Ketua DPC PDI Perjuangan, Didik Gatot Subroto juga Cawabup nomor urut 1 di Pilbup Malang 2020, dan Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang Sodikul Amin didampingi unsur pimpinan lainnya.

Pantauan detikcom, ucapan bela sungkawa berjajar di pinggir jalan raya depan rumah Hariyanto, lokasinya masuk gang kecil hanya bisa dilintasi motor.

Ketua DPC PDI Perjuangan Didik Gatot Subroto mengaku, almarhum dikenal sebagai sosok pendiam, namun lebih memilih kepada tindakan.

"Beliau ini cukup respons, memang beliaunya diam, gak banyak bicara. Tetapi banyak tindakan," ujar Didik kepada detikcom usai pemakaman, Jumat (13/11/2020), petang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3