Cerita Pria Asal Surabaya Tersesat di Sawah Usai Lihat Penampakan Perempuan

Enggran Eko Budianto - detikNews
Jumat, 13 Nov 2020 15:37 WIB
pria tersesat setelah melihat penampakan perempuan
Lokasi tempat pria asal Surabaya tersesat (Foto: Enggran Eko Budianto)

"Tapi sepanjang jalan saya tidak bertemu orang, tidak ada kendaraan yang melintas sama sekali, saya sendiri yang lewat. Saya lihat speedometer kecepatan 80-100 Km per Jam," ungkapnya.

Di tengah perjalanan yang lancar, lanjut SR, mendadak mobilnya tidak bisa berjalan. Roda belakang mobil sewaan itu hanya berputar tanpa menapak ke permukaan jalan. Saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 21.00 WIB.

Pegawai perusahaan asuransi ini pun turun untuk mengecek penyebab mobil tersebut mendadak tak bisa berjalan. Rupanya sasis mobilnya tersangkut bebatuan di tepi jalan Dusun Made. Saat itulah SR baru sadar telah tersesat.

"Saya lihat ke belakang pakai lampu ponsel ternyata semua gelap. Jalan yang saya lalui sudah tidak ada. Lalu saya masuk ke mobil lagi, lampu saya nyalakan, pintu saya kunci. Saya panik, takut, telepon beberapa teman sambil menangis," jelasnya.

pria tersesat setelah melihat penampakan perempuanSR tersesat di persawahan setelah melihat penampakan perempuan (Foto: Enggran Eko Budianto)

Ketakutan SR bukan tanpa alasan. Saat itu dia sendirian berada di tengah persawahan Dusun Made yang gelap gulita. Tempatnya tersesat sekitar 3 kilometer dari permukiman penduduk. Untuk mencapai tempat ini, harus melalui jalan berbatu yang hanya muat dilalui satu mobil.

Sekitar satu jam setelahnya, polisi bersama warga dan para relawan datang membantu SR. Mobilnya berhasil dievakuasi. Dia memilih menginap di Mapolsek Pacet.

"Seumur hidup, baru kali ini saya mengalami peristiwa seperti ini," tandasnya.


(iwd/iwd)