FPI Jawa Timur Tunggu Safari Dakwah Habib Rizieq

Hilda Meilisa - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 12:14 WIB
Habib Rizieq Santap Nasi Mandi dan Jus Kurma
Foto: detikcom/twitter Tommy Soeharto
Surabaya -

Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq mendapat sambutan antusias dari para simpatisannya. Salah satunya dari FPI Jawa Timur.

Ketua Dewan Syura FPI Jatim, Haidar Al Hamid mengatakan pihaknya berharap impian Rizieq bersilaturahmi ke setiap provinsi untuk menunaikan safari dakwah bisa terlaksana. Haidar menyebut FPI Jatim juga menunggu momentum Rizieq bisa kembali berdakwah ke beberapa daerah

"Habib Rizieq sendiri ingin menyapa seluruh pengurus setiap provinsi. Jadi mungkin ada safari dakwah habis Rizieq ke provinsi-provinsi. Yang jelas kalau itu terlaksana pasti Habib Rizieq ke Jatim," kata Haidar saat dihubungi detikcom di Surabaya, Rabu (11/10/2020).

Sementara saat ditanya apakah FPI Jatim akan menggelar tasyakuran atau perayaan atas kembalinya Rizieq, Haidar mengatakan belum ada rencana. Pihaknya masih berfokus melakukan penyambutan di Jakarta.

"Sampai saat ini kami belum merencanakan itu. Yang jelas setiap individu, setiap hati, setiap yang mencintai Habib Rizieq bersyukur dengan cara masing-masing. Untuk FPI Jatim belum memiliki rencana karena kita fokus penyambutan dulu kedatangan Habib Rizieq," imbuhnya.

Tonton video 'Klaim Habib Rizieq Punya Dokumen Perjanjian dengan BIN':

[Gambas:Video 20detik]