Habib Rizieq Pulang, FPI Jatim: Rindu Ini Terobati

Hilda Meilisa - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 11:13 WIB
Habib Rizieq Santap Nasi Mandi dan Jus Kurma
Foto: detikcom/twitter Tommy Soeharto
Surabaya -

Kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq mendapat sambutan antusias dari para pendukungnya. Tak terkecuali dari FPI Jawa Timur.

Ketua Dewan Syura FPI Jatim, Haidar Al Hamid mengatakan kepulangan Rizieq ini sekaligus mengobati kerinduan para pendukung Rizieq. Haidar menyebut, anggota FPI dari Jatim kemarin juga ikut menyambut Habib Rizieq di Jakarta.

"Alhamdulillah pertama-tama saya bersyukur kepada Allah SWT yang mana telah mengabulkan doa dari pada semua pecinta Habib Rizieq. Saya bersyukur serta melantunkan salam selawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW yang mana telah memberikan petunjuk pada kita semua untuk benar-benar bisa mengikuti orang atau ulama yang benar-benar istiqamah dalam perjuangan," kata Haidar saat dihubungi detikcom di Surabaya, Rabu (11/10/2020).

Haidar menceritakan dirinya juga ikut ke Bandara Soekarno Hatta menyambut Rizieq. Dia mengaku tak bisa membendung bagaimana kebahagiaannya bercampur haru, saat mengiringi Habib Rizieq yang baru menginjakkan kaki di tanah kelahirannya.

"Sehingga perasaan kami saat ini gembira bercampur haru. Senang bercampur tangisan gembira dengan kepulangan beliau yang mana kerinduan ini terobati. Yang selama ini kita jauh dari jarak tapi dekat di hati. Sekarang dekat di jarak dan dekat di hati. Perasaan kami senang dan haru," tambah Haidar.

Selanjutnya
Halaman
1 2